Selasa, 03 April 2012

Kawah Putih Dolok Tinggi Raja

Seperti rencana aku di postingan sebelumnya, aku bisa juga menapakkan kaki di Kawasan Cagar Alam Dolok Tinggi Raja. Walaupun dgn banyak perjuangan..

Starting ngumpul di rumah aku, di daerah Medan amplas. Udah ngumpul smua, Eko, Jek, Dezi, Ramli, Putri1, n Putri2. Kita langsung bergerak menuju TKP ( Tinggi Raja ).
Tepat jam 10:00 WIB kita berangkat dengan menggunakan Spd Motor. Kerna beberapa masalah teknis, perjalanan kita begitu lama dan banyak kendala.
dari Medan kita menuju L. Pakam, terus ke Galang, kemudian ke Dolok Masihul.
dari Dolok Masihul perjalanan dilanjutkan ke Nagori Dolok. Hambatan yg paling berarti adalah kondisi jalan yang sangat hancur.





Dengan waktu 4 jam, kita akhirnya sampai di lokasi. Apes... sesampainya di kawah Putih Tinggi Raja, langit sedang menuangkan air nya.. tapi, bukannya berteduh, aku n tmn" malah memilih untuk terus memulai eksplorasi setip sudut tempat yang ada di Tinggi Raja. Mulai dari kawah putih, mata air panas dan mendidih, pemandian air belerang.










Diguyur hujan yang semakin lebat disertai angin kencang, menambah semangat untuk menikmati pemandangan indah di sekitar Kawah Putih. Terlihat dari senyum teman yang sumringah, walaupun semua pakaian sudah basah.



Subhanallah...! itu lah kata yang sering keluar dari bibir tmn" ..
berkali-kali memuji akan keindahan alam yang diciptakan oleh Sang Khalik Allah SWT. ini hanya sebagian kecil dari ciptaan-Nya yg amat sangat indah. 



































Alhamdulillah! kita berhasil horeeeee.... selamat di jalan sampai kembali lagi ke Medan :)
Special Thanks For Teman aku Muhammad Joko Hariadi ( NIM: 0911232) dari Jeckers Photograf, kerna dia lah perjalanan kami sukses dan lancar.
dan yang telah mengabadikan setiap moment perjalanan kita.
Sang Fotograper

"1 2 3 senyum..!!!!"

Thank Jeck!!  :*


bagi yang ingin pergi ke tempat ini, butuh info lebih lanjut, boleh contact aku
Email : adlinhasibuan@gmail.com
Twitter : @adlinfaryan
Fb: adlin_vis45@yahoo.com


wassalam !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar